Kebersamaan Staf Desa Gunung Rajak dan warganya
Kebersamaan Staf Desa Gunung Rajak dan warganya

Pada hari Rabu 26 Juli 2017, masyrakat Dusun Mbung Tandang beramai-ramai menyambut datangnya salah satu warganya yang bernama Marzuki, yang sudah lama bekerja sebagai TKI (Tenaga Kerja Indonesia) di negeri jiran Malasyia.

Marzuki meninggal di Malaysia pada hari Minggu 23 Juli 2017 ditempatnya bekerja di Malaysia karena menderita sakit.

Hadir dalam penyambutan jenazah almarhum Marzuki ini Kepala Desa Gunung Rajak bersama stafnya sebagai bentuk kebersamaan dan turut berduka cita atas telah meninggalnya salah satu masyrakatnya dan berharap kepada masyrakat khususnya Desa Gunung Rajak yang sekarang masih bekerja di negeri jiran selalu waspada dan menjaga keselamatan, kesehatan dalam bekerja.

Kami juga berharap kepada masyarakat kami yang ingin bekerja sebagai TKI agar melalui jalur yang resmi yang ditunjuk oleh pemerintah.

Hamzah
Hamzah

Desa Gunung Rajak Adalah salah satu Desa dari 250 desa/kelurahan di kabupaten Lombok Timur dan berada di Kecamatan Sakra Barat yang terdiri dari 7 Dusun yang sebagian besar mata pencarian masyarakatnya pertanian dan peternakan.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun). Komentar akan ditampilkan setelah disetujui oleh Admin

Berikan komentar

Alamat Email anda tidak akan ditampilkan. Wajib diisi untuk kolom *

CAPTCHA Image

Publikasi Anggaran

APBDes 2024

Data belum diinput

APBDes 2023

Data belum diinput

Realisasi APBDes 2023

Data belum diinput