KKP UIN Mataram Turun ke masyarakat Desa Gunung Rajak
KKP UIN Mataram Turun ke masyarakat Desa Gunung Rajak

SID. Gunung Rajak 26/7/19

Sejak penerimaan Mahasiswa/mahasiswi UIN Mataram yang melaksanakan KKP di Desa Gunung Rajak Kecamatan Sakra Barat Kabupaten Lombok Timur, kelompok KKP ini sudah langsung menjalankan program yang akan dijalankan selama mereka KKP di Desa Gunung Rajak. 

Selain program dari KKP UIN Mataram yang dibawa oleh mahasiswa maupun mahasiswi ini Pemerintah Desa Gunung Rajak juga memberikan program untuk dilaksanakan oleh KKP UIN Mataram. 

Falahuddin ketua kelompok KKP menjelaskan ke tim SID Gunung Rajak diminggu kedua ini kami sudah melaksanakan program-program yang sudah kami sepakati bersama anggota diantaranya melaksanakan Bimbel Bahasa Arab dan bahasa Inggris di semua wilayah Dusun yang saat ini baru menjangkau 3Dusun dari 7Dusun yang ada di Desa Gunung Rajak di tambah ada satu Dusun persiapan panggongan. 

Lebih jauh Falahuddin  menjelaskan bahwa kami juga sudah mulai melaksanakan program yang di berikan oleh Kepala Desa Gunung Rajak  Lalu Samsul Jamhari yaitu turun langsung kemasyarakat disetiap hari Jum'at melaksanakan jum'at bersih membantu masyarakat melakukan pembersihan di sekitar tempat ibadah (masjid maupun mushalla) ditanya oleh Tim SID Gunung Rajak mengenai bagaimana tanggapan tentang masyarakatvDesa Gunung Rajak Ketua Kelompok KKP UIN Mataram ini dengan penuh rasa gembira menjawab sangat luar biasa dan dalam kesempatan ini kami menyampaikan ucapan Terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Desa Gunung Rajak begitu juga dengan Bapak Kepala Desa Gunung Rajak Lalu Samsul Jamhari dan Perangkat Desa Gunung Rajak yang telah sukarela membantu ,memerikan arahan maupun bimbingan selama kami akan melaksanakan KKP ini. 

Lalu Samsul Jamhari Kepala Desa Gunung Rajak juga mengatakan hal yang sama dan berharap adik-adik yang sedang melaksanakan KKP ini bisa tetap semangat karena masih banyak program yang akan di jalankan, dan mengajak kepada semua mahasiswa/mahasiswi terus berjibaku bekerjasama dengan semua perangkat desa yang sebentar lagi kita akan memeriahkan peringatan HUT kemerdekaan RI di Desa Gunung Rajak... "Bersemilah Desaku"

Hamzah
Hamzah

Desa Gunung Rajak Adalah salah satu Desa dari 250 desa/kelurahan di kabupaten Lombok Timur dan berada di Kecamatan Sakra Barat yang terdiri dari 7 Dusun yang sebagian besar mata pencarian masyarakatnya pertanian dan peternakan.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun). Komentar akan ditampilkan setelah disetujui oleh Admin

Berikan komentar

Alamat Email anda tidak akan ditampilkan. Wajib diisi untuk kolom *

CAPTCHA Image

Publikasi Anggaran

APBDes 2024

Data belum diinput

APBDes 2023

Data belum diinput

Realisasi APBDes 2023

Data belum diinput