Lomba Mewarnai TK Dharna Wanita Desa Gunung Rajak
Lomba Mewarnai TK Dharna Wanita Desa Gunung Rajak

Gunung Rajak - Sekali lagi kegiatan menyambut 17 Agustus ,Tidak kalah meriahnya dengan berbagai macam lomba yang di adakan KKN Tematik Desa gunung Rajak ,salah satunya Lomba Mewarnai untuk Anak-Anak TK Dharma Wanita Desa Gunung Rajak,Yang berlangsung di aula kantor Desa Gunung Rajak,Kec.Sakra Barat Kab. Lombok Timur Nusa Tenggar Barat(NTB) Pada senen 14/08/2017.

Selesai pulang sekolah anak-anak TK, langsung mempersiapkan dirinya dan langsung masuk kedalam Aula Kantor Desa Gunung Rajak,diwakili oleh masing-masing orang tuanya dan kemudian langsung disambut baik oleh Teman-teman KKN Tematik, KADES beserta Jajaran desa kebawahnya .

Disis lain sambutan Kepala Desa gunung rajak Bapak Lalu Syamsul Zamhari,untuk adek-adek TK maupun orang tua murid, "agar mari kita saling mendukung kegiatan yang di adakan oleh adek-adek KKN karena itu adalah untuk kita semua dan terutama untuk kemajuan desa kita bersama ".ucap Zamhari.

Lomba yang berlangsung di Aula Kantor Desa ,sangat tidak kalah meriahnya . Karena dimana lombo yang di hadiri langsung oleh Masyarakt Gunung Rajak dan Kepala Desa Gunung Rajak Bapak Lalu Syamsul Zamhari, Memberikan semangat yang sangat luar biasa untuk anak-anak TK Desa Gunung Rajak . (NanangKKN

Hamzah
Hamzah

Desa Gunung Rajak Adalah salah satu Desa dari 250 desa/kelurahan di kabupaten Lombok Timur dan berada di Kecamatan Sakra Barat yang terdiri dari 7 Dusun yang sebagian besar mata pencarian masyarakatnya pertanian dan peternakan.

Komentar
Nanang
Nanang
14 Agustus 2017 09:26:38

Ayok semangat ,untuk kemajuan desa gunung rajak

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun). Komentar akan ditampilkan setelah disetujui oleh Admin

Berikan komentar

Alamat Email anda tidak akan ditampilkan. Wajib diisi untuk kolom *

CAPTCHA Image

Publikasi Anggaran

APBDes 2024

Data belum diinput

APBDes 2023

Data belum diinput

Realisasi APBDes 2023

Data belum diinput