Perekrutan Perangkat Desa di Gunung Rajak
Perekrutan Perangkat Desa di Gunung Rajak

SID. Gunung Rajak

Pemerintah Desa Gunung Rajak pada akhir tahun 2018 ini akan mengadakan pengisian perangkat desa yang lowong di Desa Gunung Rajak, diawali dengan telah di bentuknya Panita Perekrutan Perangkat Desa oleh Pemerintah Desa. 

Kepala Desa Gunung Rajak Lalu Samsul Jamhari, mengatakan bahwa sejak tahun 2014 terdapat perangkat desayanglowong yaitu Kepala dusun Gerumus, Kepala dusun Gunung Rajak sedangkan Kepala dusun Baren Mayung sejak dilantiknya Lalu Samsul Jamhari sebagai Kepala Desa Gunung Rajak, dan selama ini di jbat oleh Pjs dari perangkat Desa sesuai dengan surat edaran dari Bapak Bupati, dan mengharapkan  kepada masyrakat yang mau mengabfi kepada masyarakat agar mendaftarkan diri dengan memoerhatikan syrat syarat yang sudah diatur di dalam undang-undang. 

Adapun pengisian perangkat desa ini sudah dibuka dan masyrakat bisa langsung datang je kantor desa untuk mendapatkan penjelasan dari panitia, sedangkan jabatan yang akan di isi atau di buka adalah, Kepala Dusin Gunubg Rajaj, Kepala Dusun Gerumus, Kepala Dusun Baren Mayung, Bersemilah Desaku.... 

Hamzah
Hamzah

Desa Gunung Rajak Adalah salah satu Desa dari 250 desa/kelurahan di kabupaten Lombok Timur dan berada di Kecamatan Sakra Barat yang terdiri dari 7 Dusun yang sebagian besar mata pencarian masyarakatnya pertanian dan peternakan.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun). Komentar akan ditampilkan setelah disetujui oleh Admin

Berikan komentar

Alamat Email anda tidak akan ditampilkan. Wajib diisi untuk kolom *

CAPTCHA Image

Publikasi Anggaran

APBDes 2024

Data belum diinput

APBDes 2023

Data belum diinput

Realisasi APBDes 2023

Data belum diinput