Semangat Belajar Anak-Anak Di Rumah Pintar Desa Gunung Rajak
Semangat Belajar Anak-Anak Di Rumah Pintar Desa Gunung Rajak

SID.GUNUNG RAJAK

Sejak lounching RUMAH PINTAR Desa Gunung Rajak pada tanggal 29 September 2018 di Desa Gunung Rajak,kegiatan belajar di Desa Gunung Rajak langsung di mulai pada hari senin kemarin,di Dalam kegiatan RUMAH PINTAR ini pihak penyelenggara yaitu PT.HM SAMPOERNA dan KPI (Koalisi Perempuan Indonesia )wilayah NTB,pada kesempatan lounching juga telah secara resmi dibuka dan menyerahkan bantuan berupa media belajar yaitu 5 Buah Laptop,TV,dan penunjang kegiatan belajr lainnya yang di terima langsung oleh Kepala Desa Gunung Rajak LALU SAMSUL JAMHARI.

Kepala Desa Dalam kesempatan sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak penyelenngara yang telah memilih Desa Guunung Rajak sebagai lokasi Kegiatan,dan berharap kepada semua masyarakat memberikan dukungan kepada anak-anak kita yang telah bersemangat mengikuti kegiatan ini.

Kegiatan belajar di RUMAH PINTAR ini sangat memberikan mamfaat bagi anak -anak kita dimana kegiatan ini kakan berlansung selama 5 bulan dan akan mendapatkan sertipikat apa bila telah selesai nanti.Adapun kegiatan belajar yang di berikan adalah Kursus Bahasa Inggris dan Kursus Komputer dan memungkinkan nanti jika ada anak kita yang suka di bidang seni,musik pihak penyelenggara akan mendatangkan tutor lagi.

Dan kegiatan belajar ini tidak mengaggu kegiatan belajar di sekolah karena dijadwalkan pad sore hari atau diluar jam sekolah.

Kedepannya Kepala Desa Gunung Rajak LALU SAMSUL JAMHARI akan terus menjalin kerja sama dengan pihak-pihak yang peduli dengan pendidikan dan pemerhati Desa....

Hamzah
Hamzah

Desa Gunung Rajak Adalah salah satu Desa dari 250 desa/kelurahan di kabupaten Lombok Timur dan berada di Kecamatan Sakra Barat yang terdiri dari 7 Dusun yang sebagian besar mata pencarian masyarakatnya pertanian dan peternakan.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun). Komentar akan ditampilkan setelah disetujui oleh Admin

Berikan komentar

Alamat Email anda tidak akan ditampilkan. Wajib diisi untuk kolom *

CAPTCHA Image

Publikasi Anggaran

APBDes 2024

Data belum diinput

APBDes 2023

Data belum diinput

Realisasi APBDes 2023

Data belum diinput