Sosialisasi Pentingnya Dokumen Kenegaraan
  • Hamzah
  • Berita Desa
  • Dibaca 18491 Kali
Sosialisasi Pentingnya Dokumen Kenegaraan

SID Gunung Rajak mengabarkan...

1/2/18 Gunung Rajak Salah satu program dari KKN Tematik Unram 2018 di Desa Gunung Rajak mengadakan sosialisasi Tentang Pentingnya Dokumen Kenegaraan yang didukung oleh Pemerintah Desa Gunung Rajak dengan narasumber Bapak Yazid Sobri , SE. dari Dinas DUKCAPIL Lotim. 

Dalam Kesempatan ini juga Kepala Desa Gunung Rajak Lalu Samsul Jamhari  mengatakan dalam sambutannya kepada peserta sosialisasi yang hadir, "agar memanfaatkan sosialisasi ini terutama bagi masyarakat yang sampai dengan saat ini belum memiliki dokumen kenegaraan berupa KK, KTP, Akta Kelahiran agar segera dilengkapi".Begitu juga harapan kepada Kepala Dusun (KADUS) agar membantu masyarakatnya dalam mengurus dokumen kenegaraan.

Diakhir sambutannya Kepala Desa menyampaikan ucapan terima kasih kepada DUKCAPIL Lotim dan adik-adik KKN Tematik Unram 2018 yang telah melaksanakan program sosilaisasi ini bisa bermanfaat kepada seluruh masyarakat Desa Gunung Rajak.

Sementara Ketua KKN Denny Muharam menjelaskan ke tim SID Desa Gunung Rajak bahwa masih terdapat program yang akan dilaksanakan untuk beberapa minggu kedepannya selama kurun waktu 45 hari kegiatan KKN berlangsung, diantaranya penghijauan, pembuatan pupuk pestisida hayati disertai dengan pembuatan alat penyemprotan hama sebagai salah satu inovasi baru yang digagaskan oleh anggota KKN dari Fakultas Pertanian. Adapun sambutan yang disampaikan Ketua KKN sendiri " Ucapan terima kasih kepda pemerintah desa karena telah mendukung kegiatan sosialisasi ini".

 

Hamzah
Hamzah

Desa Gunung Rajak Adalah salah satu Desa dari 250 desa/kelurahan di kabupaten Lombok Timur dan berada di Kecamatan Sakra Barat yang terdiri dari 7 Dusun yang sebagian besar mata pencarian masyarakatnya pertanian dan peternakan.

Komentar
Fachri
Fachri
06 Februari 2018 10:53:01

Terima kasih kapada staf" di kantor desa gunung rajak karena telah memposting sosialisasi kami, saya berharap dengan adanya sosialisasi ini masyarakat lebih peduli terhadap pentingnya kepemilikan dokumen kenegaraan

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun). Komentar akan ditampilkan setelah disetujui oleh Admin

Berikan komentar

Alamat Email anda tidak akan ditampilkan. Wajib diisi untuk kolom *

CAPTCHA Image

Publikasi Anggaran

APBDes 2024

Data belum diinput

APBDes 2023

Data belum diinput

Realisasi APBDes 2023

Data belum diinput